Seungri Terancam Hadapi Tuntutan dari Mantan Pemilik Aori Ramen

Selasa, 16 Juli 2019 - 23:53 WIB
Seungri Terancam Hadapi Tuntutan dari Mantan Pemilik Aori Ramen
Seungri Terancam Hadapi Tuntutan dari Mantan Pemilik Aori Ramen
A A A
SEOUL - Mantan pemilik waralaba Aori Ramen dikabarkan akan menuntut perusahaan induk, Aori FNB, dan sedang mempersiapkan gugatan terhadap mantan anggota boyband Big Bang, Lee Seung-hyun alias Seungri. Tuntutan ini diajukan atas dasar kerugian karena keterlibatannya dalam skandal Burning Sun.

Sebagaimana dilansir Allkpop, dua mantan franchise Aori telah mengajukan ganti rugi sebesar USD145.000 atau sekitar Rp2,02 miliar sebagai ganti rugi terhadap Aori FNB pada 12 Juni di Pengadilan Distrik Seoul, Korea Selatan.

Meskipun Aori Ramen telah mencoba untuk menjauhkan diri dari Seungri, mereka tetap mengalami penurunan besar dalam bisnis karena bisnis tersebut telah menggunakan nama dan wajah Seungri untuk mempromosikan bisnis mereka.

Selain itu, karena skandal Burning Sun, 15 dari 44 total waralaba Aori Ramen harus ditutup. Kabar lainnya juga menyebutkan akan ada banyak pemilik waralaba bergabung dalam gugatan, dan tengah bersiap untuk mengajukan gugatan terhadap Seungri.Sementara, hasil gugatan tergantung pada gugatan perdata terhadap Seungri terkait partisipasinya dalam skandal Burning Sun.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3882 seconds (0.1#10.140)